Terima kasih banyak sudah melihat Blog Budak's Jump-Bie, bagi sobat yang pengen konsultasi, berbagi cerita, pengalaman, bahkan berbisnis atau mencari skripsi berbagai jurusan..silahkan langsung layangkan email : greenijo45@yahoo.co.id hp: 085287653055.....

4.04.2009

Menghayal Plus Motivasi

Sebenarnya dari kemarin aku pengen nulis lagi tapi baru ada waktunya ya…sekarang emang lagi enak nulis sambil ditemanin kopi plus rokok dan asyiknya disambil mendengarkan lagu latto sampai nanti, sampai mati “tetap semangat teguhkan hati sampai nanti”. kayaknya belakangan ini aku rada ngak bersemangat padahal setiap malam aku selalu memanjatkan doa “semoga esok adalah hari yang indah dan sukses buatku” sekarang aku mulai mengerti setiap hari itu indah tergantung dari cara pandang kita. akunya aja yang enggak bisa melihat keindahan dari setiap hari yang kulewati, semua ngak berjalan sesuai dengan yang aku inginkan karena hidup ini sudah ada yang atur, yang terpenting aku mulai semangat dan harus lebih baik dibanding hari kemarin.

Aku mencoba berlari tapi akhirnya selalu jatuh…jatuh & jatuh lagi, mungkin seharusnya belajar berjalan saja dulu tidak usah dipaksa klo tidak bisa dari pada jatuh terluka sakiiiiiit. setiap jatuh aku bangkit , tapi aku bersyukur aku masih bisa bangkit tandanya itu masih normal dan TUHAN masih memperhatikanku, rasa sakit setelah jatuh tidak membuatku jera aku harus terus belajar berlari walo saat ini …aku harus melewatinya dengan berhati-hati…yah mungkin saatnya aku berjalan kemudian lari…lari….lari…sekencang yang aku bisa setidaknya semua itu yang akan memberi makna kehidupanku.

Malam …aku suka begadang dimalam hari…gelapnya terasa indah bertabur cahaya rembulan gemintang, malam tempatku berkeluh kesah…keinginanku malam kujadikan dunia tanpa waktu…tetapi tetap saja mentari tetap terbit..pagi kemudian bekerja kemudian sore…malam datang lagi…kali ini dengan secangkir kopi gelas besar tak biasanya aku berdiri didepan pintu rumahku melihat tanaman didepan rumah …uuuuuh segarr malam aku suka malam…khayalku kian larut dalam malam tapi sayangnya semua buyar seiring hujan datang ah cuman hayalan. semoga hayalan ini membuat aku lebih semangat lagi maju terus pantang menyerah…apapun yang terjadi asal jangan mati konyol…setiap malam udah beberapa bulan aku kayaknya mikirrrrr terus entar rambutku putih deh ah tidur dulu ah besok aku jalani hari-hari ku dengan semangat baru wajah baru, inovasi baru, rejeki baru, pokoknya serba baru deh.

Apa kamu pernah mengalami hal seperti ini, menghayal, ngelamun, bengong ato murung diasaat di putisin sang kekasih….nah coba kamu kasih saran dan kritik, biar nich posting makin seru…..

Comments :

0 komentar to “Menghayal Plus Motivasi”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by UNITED GREENIJO