Terima kasih banyak sudah melihat Blog Budak's Jump-Bie, bagi sobat yang pengen konsultasi, berbagi cerita, pengalaman, bahkan berbisnis atau mencari skripsi berbagai jurusan..silahkan langsung layangkan email : greenijo45@yahoo.co.id hp: 085287653055.....

4.04.2009

Hari Yang Cerah

Siang tadi nongkrong di kampus ma teman-teman ampe sore bikin otak seger juga. Sebenarnya buring juga..abis setiap datang ke kempus selalu aja ada dosen yang ga masuk….(kan rugi, udah mahal2 bayar SPP masih aja ada dosen yang males masuk. Hari ni aku punya cerita laen, di sela waktu yang ga ada dosen. Aku Cerita² dari hal kecil ampe besar ma agya (sobat dekatku), istilahna mah curhat kale yah … hehe. Ceritana masih tetep ga jauh dari persoalan wanita dan cinta … halah². Tapi ni laen pada yang laen…teman curhat ku malah seorang cewek. Agya…ya itu dia orang yang selalu setia nemanin aku dalam keadaan manapun. Sedih, senang, tawa, nangis (campur aduk dech).

Buat aku sendiri sekarang ga terlalu mikirin cewek, walaupun jujur sih rasa kesepian tuh pasti “ADA”.

Seperti kata Agya sich …
Hidup ini penuh pilihan.
Kita sendiri yang nentuin baek n buruk na…..
Mau baek silahkan pilih, begitu juga sebaliknya….

Jangan ada yg tersinggung yah ma pepatahnya … wakakakkaka .. halah² paan coba Agya …………
Mo dibilang gimanapun itu kenyataan buk, mana ada sih wanita yang pengen sengsara. Buktikan diri kita dulu bahwa kita tuh mampu bawa anak orang lain. Kalo hanya bermodalkan sayang or cinta or whateverlah namanya itu ga bakalan membuat kita tuh di hormatin ma orang laen palagi ma calon mertua kita … halah² beribet banget kata²na.
kayakna curhatan aku sendiri deh yah … xxixixi

Kalo inget dulu pacaran ma si dia (sapa mangna buk…hehe) mengahadapi dia, perlu kesabaran juga … tapi aku tetap aja ngotot untuk menjalanin hubungan ma si dia (who is me gitu loch). Meskipun jadwal ku terlalu sibuk alias super padat, tetap aja ku usahin tuk memberi perhatian n kasih sayang ma si dia. walaupun dipaksain akhirnya kandas juga di tengah jalan…(hiks hiks)
Ah mumet lah mikirin kesana mah, mendingan juga kalo kita tuh suka ma seseorang jangan punya modal nyali ma sayang doank ( itu juga kalo mo serius ma orangnya) tapi modal yg di utamakan. Para wanita selain ngeliat kita dari akhlaknya pasti diliat juga apakah wanita merasa nyaman ato ngga ma kita, apakah kita tuh pantes buat dia atau nggak … hehe.
Mumet yah?? halah² paan coba?????.

Eh Balik lagi ke By The Way Any Was Busway neh … sesudah puas ngobrol ngalor ngidul, curhat ampe mengucurkan air mata ampe jam 17.00 sore. Aku ke ingetan mo buka E-Mail, langsung aja aku pamitan ma agya tuk pulang. Ampe ke rumah langsung duduk depan komp n buka http://www.yahoo.com seperti biasana buat ngecek imel (dah sore masih tetep ga lupa ma kerjaan deh). Alhamdulillah dah akhirna imel yg di tunggu dah masuk n langsung tancap nuh ta bales imelna abiz²an. walaupun pake bahasa inggris yg ga karuan … biasa bahasa jambi sih trus dapet imel bahasa inggris jadi keder dah … hehe. Untung aja ga ada temenku yg satu lagi yg biasa mengkritik bahasa inggrisku yg awut²an (buka aja paman google…..setia tuch nemanin kamu cari apa ajah)

Iseng² aku ke ingetan Buka FS ma Blog some one. Jreeeeeennnggggg!!! Aku sempat kagek….busset banyak banget comment yang masuk ke FS ku . Dengan hati deg²an dan konsen yg penuh aku baca tuh comment satu persatu sambil coba memahami apa isinya (kebanyakan ga ada yg paham sih … xixixi) and tetep always kasih komentar dengan penuh ketidak yakinan … halah² paan coba. Palagi pas bagian postingan tentang OBSESI MERACUN … I Love U Girl.


Comments :

0 komentar to “Hari Yang Cerah”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by UNITED GREENIJO