Terima kasih banyak sudah melihat Blog Budak's Jump-Bie, bagi sobat yang pengen konsultasi, berbagi cerita, pengalaman, bahkan berbisnis atau mencari skripsi berbagai jurusan..silahkan langsung layangkan email : greenijo45@yahoo.co.id hp: 085287653055.....

8.06.2009

Pedekate (Lagi) Why Not?New

Cinta itu emang aneh ya? Soalnya kata orang, cinta itu nggak ada rumus pastinya. Mungkin nggak bakalan ada pujangga terbaik di bumi ini yang bisa melukiskan keindahan cinta itu, nah lho... Keindahan cinta itu, ternyata sangat riskan. Coz luka akibat cinta, sebanding dengan keindahan cinta itu sendiri. Pantengin aja tuh di sinetron maupun film yang ngegambarin sakitnya hati saat diputusin atawa ditolak sang gebetan. Nggak sedikit khan yang cintanya berubah jadi benci?
Biasanya setelah ditolak gebetan, yang awalnya akrab jadi musuhan. Yang biasanya saling lempar senyum, malah saling cuek. Serba benci deh pokoknya. Tapi nggak jarang juga ada orang yang usahanya tidak kenal nyerah. Meski berkali-kali ditolak, tetap pedekate terus. Mirip motto pejuang kemerdekaan "berjuang hingga tetes darah penghabisan", kira-kira begitu.
Seperti Sampel Durasi (Serasi) kita kali ini, ada yang setelah ditolak jadi milih cuek abis, tapi ada juga yang masih pedekate meski pedekatenya kearah temenan aja. Yah... mungkin sambil berharap, lama-kelamaan jadi TTM kali yah?
Ada sobat, Kendati mengaku sama-sama sempat ditolak sang gebetan masing-masing. Setelah ditolak, mereka memilih jaga jarak dengan gebetannya. Kataya sih, biar cepat lupakan dia. Coz, mottonya hidup ini hanya sekali maka semuanya ikut sekali juga. "Kalo nembak, hanya sekali saja jangan sampai dua kali. Kalau ditolak, kita cari yang lain," ujarnya optimis.
Nah sobat kita yang satu ini beranggapan lain. Katanya, cinta itu kudu diperjuangkan. "Mungkin waktu ditembak, gebetanku itu masih pikir-pikir. Makanya, setelah nembak saya tunggu beberapa waktu untuk nembak lagi," katanya.
Nah kalo menurut sahabat yang ketiga ini. Menurutnya pedekate lagi sama gebetan tidak ada salahnya. Palagi, kalo udah jatuh cinta berat. Tapi dia punya cara tersendiri. "Pake teknologi ciing. Saya pedekate lagi dengan mantan gebetan itu udah lama. Caranya, lewat HP karena mantan gw lanjutnya di pindah so aku hanya bisa 3G ama dia. Walau jauh dari mata, tapi dekat di hati," ungkapnya sambil tersenyum.
Sobat kita yang ke empat ini pun demikian. Katanya, pedekate sama gebetan itu tidak ada salahnya. Kalo masih suka why not? lanjut saja. "Saya deketin dia karena udah terlanjur cinta, yach, walaupun habis ditolak namanya juga usaha. Aku pedekate sama dia, tanpa sepengetahuan siapa-siapa coz nanti saya diejek sama teman-teman kan malu," jelasnya.
Nah sobat kita yang terakhir ini, yang juga lagi pedekate, ia paling malas pedekate lagi dengan gebetannya. Katanya, masih banyak cewek yang ngantri dengan dia. "Saya tidak mau lagi pedekate sama gebetan, apalagi yang sudah pernah tolak cintaku. Saya hanya usaha cari penggantinya, sapa tahu lebih cantik dari pada dia," celotehnya.
Nah sobat-sobat mau ngikutin yang mana?karena hidup ini penuh pilihan, kita sendiri yang nentuin baik dan buruknya…
Selamat berjuang ngedapatin pacar ya sobat…….

Comments :

0 komentar to “Pedekate (Lagi) Why Not?New

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by UNITED GREENIJO