Terima kasih banyak sudah melihat Blog Budak's Jump-Bie, bagi sobat yang pengen konsultasi, berbagi cerita, pengalaman, bahkan berbisnis atau mencari skripsi berbagai jurusan..silahkan langsung layangkan email : greenijo45@yahoo.co.id hp: 085287653055.....

4.20.2009

Benarkan Manusia Bisa Mencari Cinta Sejati?

Hari ini aku mulai belajar membuat website pribadi, ama ko Halim…Seneng deh, padahal tadi pagi aku lagi kesal dan sedih. tapi sampai dikantor aku begitu semangat. Banyak teman yang baik dan selalu ada buat aku.

Cinta…Apa arti cinta sebenarnya?kenapa orang mudah mengatakan cinta, padahal mereka tidak tahu arti cinta itu sebenarnya. Cinta hanya menjadi topeng penutup atas kesalahan dan keinginan seseorang terhadap sesuatu.

Susahnya mencari cinta sejati pada manusia? cinta yang benar-benar tumbuh apa adanya tanpa tambahan apapun, yang bisa menerima seseorang dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Apa ada ya manusia yang seperti itu? mungkin ada tapi jarang kali ye…

Bukankah cinta itu sebuah anugrah dari yang kuasa, yang bisa memberikan rona kehidupan bagi umat manusia?

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang di saat kamu tidak mengharapkannya. Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih. Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. Jadi jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. Dan karena itu kamu sempurna.

Jangan pernah bilang "I love you" kalau kamu tidak perduli. Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya. Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan. Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya…

Cinta bukan, "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku". Bukan "Kamu di mana sih?", tapi "Aku disini". Bukan "Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok". Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya".

Comments :

0 komentar to “Benarkan Manusia Bisa Mencari Cinta Sejati?”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by UNITED GREENIJO