Terima kasih banyak sudah melihat Blog Budak's Jump-Bie, bagi sobat yang pengen konsultasi, berbagi cerita, pengalaman, bahkan berbisnis atau mencari skripsi berbagai jurusan..silahkan langsung layangkan email : greenijo45@yahoo.co.id hp: 085287653055.....

8.09.2009

Sehabis UAS

Ada saatnya saya merasa malas untuk difoto dalam berbagai acara. Misal dalam kumpul bareng, jalan-jalan, atau lain yang saat itu saya anggap nggak penting. Saya lebih suka untuk menjadi pemotret saja. Paksaan kawan untuk ikut berfoto kadang tak meluluhkan kemalasan itu. Atau kalau pun luluh biasanya sekedar untuk melegakan mereka. Hingga suatu hari, seorang kawan mengomentari keenganan saya itu. “Suatu saat nanti kamu akan bersyukur melihat ada fotomu di situ. Dan akan menjadi bagian dari kenangan yang tak bisa diulang lagi,” katanya.


Ketika sedang mood untuk bergaya di depan kamera, foto bersama bagi saya terasa lebih menyenangkan dibandingkan foto narsis sendiri. Makin banyak orang kok rasanya makin guyub. Dan ketika melihat hasil foto dengan aneka ekspresi dan gaya teman-teman difoto, wah kok indah rasanya. Saya bisa tersenyum-senyum sendiri bersama mengalirnya kembali rekaman kejadian itu di otak.


Saya bukan termasuk orang yang membatasi diri dengan aturan atau batasan dalam foto bersama teman. Tentunya di luar aturan norma kesopanan, kewajaran dan kesusilaan ya (yang ini wajib diterapkan dalam berfoto baik sendiri atau bareng-bareng teman hehe). Saya menikmati foto bareng teman sejenis ataupun lawan jenis. Karena bagi saya foto seperti meninggalkan jejak dalam perjalanan kita. Tak ada maksud lain selain kenang-kenangan untuk konsumsi sendiri. Dan kadang konsumsi public juga siy kalo diupload di jejaring social. Bener nggak ada maksud jelek sama sekali, missal memeras, menyakiti atau sebangsanya. Duh jauh banget dech dari hal itu ;).


Hanya sekedar iseng karena habis menghadapi UAS seminggu penuh. Temen-teman mengajak untuk berfoto-foto. Nah inilah hasil jepretan teman-teman sehabis UAS genap….






Comments :

2 komentar to “Sehabis UAS”

sitoradostdaram mengatakan...
on 

ooo... kyk msh sekolah aja nih foto2nya...

greenijo mengatakan...
on 

hehehehehe.....

mau sich...kek masih SMA dulu...

biar awet muda .....


i love you full..

hehehehehe........

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by UNITED GREENIJO