Terima kasih banyak sudah melihat Blog Budak's Jump-Bie, bagi sobat yang pengen konsultasi, berbagi cerita, pengalaman, bahkan berbisnis atau mencari skripsi berbagai jurusan..silahkan langsung layangkan email : greenijo45@yahoo.co.id hp: 085287653055.....

8.19.2009

Malu- Malu Dunkkk..Kamu Ketahuan Bo’ong….

Malu- Malu Dunkkk..Kamu Ketahuan Bo’ong….

Langsung Maaf Aja

Malu Malu dunk..

Malu malu dunk..

Kamu ketahuan bo’ong

Nah, sering dengar lagu T2 inikan sobat. Saat ini lirik ini sangat mendominasi kenyataan yang ada. Artinya, lagu ini emang banyak banget dihadapi en dirasakan ama orang-orang disekitar kita. Enggak terkecuali ama sobat Azr. Kali ini kita mau ngebahas tentang orang-orang yang ketahuan bo’ong…Uh…pastinya malu banget ya sobat. Udah bo’ong eh…malah ketahuan…. Udah ketangkap basah, eh langsung kecebur ke kali…lengkap dech penderitaan. Tapi situasi seperti ini sobat sendiri yang menciptakannya.

Seperti yang dirasakan ama 43,6 persen sobat Azr yang pernah ketahuan boong. Duh…gimana ya rasanya,,,enggak enak banget…Pastinya sulit banget mendapatkan kepercayaan mereka kembali ya sobat. Banyak alasan mengapa seseorang berbohong. Diantaranya ada yang merasa mereka lebih nyaman jika harus berbohong pada satu moment tertentu ( 49,1 persen). Malahan, kalau jujur malah bias berabe, begitu kata mereka. “Ada waktu-waktu tertentu dimana kita harus jujur en berbohong…, tapi kalau ketahuan jadi berabe buangeets…,”ujar Ridho.

Nah, kalau udah ketahuan bo’ong, jadi gimana dunk??? Pasti harus terima apa adanya aja. Kalau dimarahi juga terima aja. Tapi, yang pasti sobat harus langsung minta maaf dech…(37,9 persen). Kasih pengertian en penjelasan (33 persen). Tapi kita juga harus siap terima apa adanya, apapun yang akan terjadi (29,1 persen). Ini sudah menjadi konswekuensi dari perbuatan sobat.

Apa lagi kalau kathuan emang didepan mata. Contohnya aja nech saat salahs atu sobat selingkuh. Tau-taunya ketemu dijalan ama pacar sobat…Uh…pecah dech perang ke tiga…Kalau udah ada disituasi seperti ini, lebih baik tobat aja dech sobat. Jujur dan akui semua kesalan sobat en yang terpenting jangan lagi mengulang kesalahan yang sama.

Sulit Mendapatkan Kepercayaan

Berbohong itu dosa. Tentunya semua orang tau dengan kalimat yang satu ini. Tapi masih banyak banget orang yang melakukan hal ini. Kenapa ya?? Tapi walaubagaimanapun, apapun bentuk dari kebohongan tersebut, apakah tujuan baik or buruk, berbohong tetaplah berbohong, tetap aja salah.

Sebaiknya, tobat aja dech sobat (26 persen). Apalagi kalau udah ketahuan, pati dech sulit banget meminta kepercayaan kembali. Yah, siapa saja yang pernah merasa dibohongi ama seseorang, pasti dech sulit banget untuk bias kembali percaya ama orang tersebut. Meskipun kita udah sangat amat jujur, tetapi pastinya kita sulit banget untuk bisa mendapatkan kembali kepercayaan dari orang tersebut jika kita emang pernah ketahuan bo’ong.

So, harus sobat ketahui bahwa apapun bentuknya, kebohongan akan selalu membawa petaka bagi diri kita sendiri baik hari ini maupun kedepannya (42 persen). (Azr)



Comments :

0 komentar to “Malu- Malu Dunkkk..Kamu Ketahuan Bo’ong….”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by UNITED GREENIJO